Sunday, January 29, 2012

Mr. Moustache says : Hello :)















Halo!

Mr.Moustache alias Tuan Kumis punya blog!! <3

By the way, Tuan Kumis adalah sesosok sahabat saya semenjak masa perkuliahan yang penuh dengan keluh kesah suka duka tangis dan tawa :)

Dan kini, Tuan Kumis akhirnya pulang ke rumah, setelah sekian lama teronggok tak berdaya di laci gelap gulita. Dan Tuan Kumis berkata sama saya, "Mari kita jalan-jalan, Kandela!"

Woow, Tuan berkumis seperti Om di kaleng Pringles ini menawarkan diri untuk menjadi partner saya sembari melangkahkan kaki, mensyukuri setiap jengkal yang Tuhan berikan pada saya.

"Mari kita mendokumentasikannya bersama Kandela," begitu ujarnya dengan suara super pelannya itu.

"Tapi kan aku nggak punya kamera yang canggih, Tuan Kumis!" ucapku sambil menggenggam erat tangan mungilnya itu.

"Nggak apa-apa kok, Tuhan kan ga akan mengukur rasa syukur kamu dari canggihnya alat yang kamu gunakan, bukan?"

Yes, you're right Tuan Kumis, memiliki seperangkat alat yang sangat sederhana dengan skill super jongkok nggak membuat saya enggan untuk berkarya. Begitu bukan, Tuan Kumis?

Terimakasih Tuan Kumis *kisses*

And I'd like to say : Welcome to Tuan Kumis Jalan-Jalan's page yo!

Enjoy!

- penceritahujan & tuankumis -

No comments:

Post a Comment